Punya hewan Peliharaan Itu Enak tau II

Tanpa disangka akhirnya saya bisa jg untuk membuat postingan baru, yang berisikan foto teman-teman berbulu saya,,, hehehehe tapi itu memang sudah janji saya untuk memposting muka lucu mereka lihat yg satu ini, si sun shine (kiri)dan snowbell (kanan)berpose....
sun shine dan snowbell
hehehe lucu kan,,,,

jadi ceritanya, ketika saya baru saja membeli sun shine dan snowbell tepatnya pada tanggal 16/9/10, karena saya memang sudah sering berkeliling pasar burung hanya untuk mencari sebuah burung parkit berwarna putih bersih dan bermata hitam, dan yang akhirnya saya temukan setelah pulang dari mangga2 untuk benerin printer.

dan ketika itu saya iseng mampir ke salah satu pasar burung di belakang mall Gajah Mada jakarta pusat, dan al hasil,,
tadaaaaaaaaasenengnya
saya mendapatkannya dengan harga 75rb spsang, aduuh lumayan mahal sih dibandingkan dengan langganan saya di Pramuka,, hihihi tapi apa daya taksiran saya ada disitu,,,dan dgan segenap hati saya pun membawanya pulang.

tapi sempat ada kejadian yg tidak megenakkan hati,,,
keesokan hari stlah saya membawa plang Sun shine, snowbell & bellagio (ketika itu saya jadi membawa 3 ekor parkit, hehehe maaf blom saya foto)

saya mandikan dan di jemur di atas genteng dan tidak tau kenapa biasanya genteng rumah yg tidak ada pengganggunya tiba2 muncullah seekor kucing liar dengan cakarnya yg tidk habisnya memainkan mereka, dan akkhirnya kandangpun terjatuh dan hasilnya,,,,
sakit

kaki snowbell bengkak karena terjatuh dari genteng rumah yg lumayan tinggi,,, hiks hiks hiks,,,,,
sayapun hanya bisa memberikan bantuan sebisa saya dengan mengoleskan minyak bawang merah ke kakinya yg sakit, hiks mudah2an kamu cepet sembuh snowbell,,

Artikel Terkait

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails