Good Bye Autis

Aduuuuuuuuuuuuuuhhhh,,,,,,,
kenapa sih harus ngerasain lagi,,,,
satu lagi teman berbulu kesayangan ane pergi meninggalkan ku,,,,,,
hiks,,, hiks,,,, hiks,,,,,
hr ini tgl 27/10/10 tepat d hari ulang tahun abang ane,,, ane kehilangan autis, tadi pagi jam 7 lewat dikit, g tau juga dari kemaren setelah alice mati gara-gara kucing garong, d tambah lagi belaGEO yang tiba-tiba mati d tengah-tengah hiruk pikuk banjir d rumah.
Autis sakit terus-trusan ane dah coba kasih obat dari pasar burung, masih lom sembuh
ane tanya tukang burung d deket rumah a.k.a pasar inpres katanya cacingan coba kasih combant**n masih juga lom keliatan perkembangannya, dan akhirnya keesokan hari ketika rumah masih di landa banjir, autis pergi meninggalkan ane,,,
GOOD BYE AUTIS, you always in my heart...

Artikel Terkait

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails