KELING KU SAYANG

HUfff kenapa yaa,, akhir-akhir ini adaaaa aja yang bikin hati sedih.

ga disangka teman berbulu saya harus pergi kabur entah kemana, memang sih salah saya g nutup pintu rumah tapi seinget saya pintu kandang dah ditutup yang jadi masalah ternyata ada besi yang nyangkut di pintu kandang jadi rada ngebuka dan itu yang bikin si KELING kabur untuk yang kedua kalinya HUfff..

Bener-bener nih rasanya gimana nungguin si KELING biar bisa balik lagi ke rumah, d panggil-panggil ga balik, nyaut aja enggak ada yang punya cara gak sih, bingung banget nih, padhal dah keliling komplek nyarinya dah hampir seminggu saya coba menunggu kedatangan KELING tapi hasilnya sia-sia.

Semoga kalaulah teman saya KELING di ambil orang mudah-an orang itu bisa merawat lebih baik dari saya dan semoga KELING selalu mengingat saya.

Artikel Terkait

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails